Rabu, 29 Desember 2010

HI THE WORLD

akhirnya punya blog juga haha,sebenernya dari dulu pengen sih punya blog tapi gua tipikal orang yg males nulis nulis,tapi makin ke sini hati gua terketuk untuk nulis gara gara sering baca buku raditya dika dan juga temen temen gua makin banyak yang punya blog,jadi terpengaruh juga sih.sekarang izinkan gua untuk memperkenalkan diri.nama gua  ANDRI NOVRIANTO DEWA SAPUTRA biasa dipanggil orang orang deket gua dengan nama DEWO (ngulang kata kata di profil,ga kreatif haha)lahir di jakarta 12 november 1993 hal yg paling gua suka adalah tidur tengkurep.mungkin lo bertanya tanya,ya kalo ngga juga nggapapa sih,kenapa gua bisa dipanggil dewo? ya semua berawal dari bokap gua,waktu kecil gua nanya ke bokap gua "pak kok aku di panggil dewo" dengan logat medoknya bokap gua menjawab "karena bapak orang jawa jadi bapak manggil kamu dewo le,orang jawakan biasanya ngomong akhirannya o" sampe sekarang alasan itu belum biasa gua terima,lanjut ke pengenalan.gua seorang siswa di SMA negri di jakarta yg "aduhai" menurut gua. gua anak ke dua dari dua bersaudara abang gua mahasiswa di perguruan swasta di daerah grogol dengan lambang trisula,nyokap gua pedagang yg ulet (1000 jempol buatmu mama),bokap gua polisi yg anti korupsi .gua punya banyak temen yg unik unik yg mungkin bakal gua ceritain di postingan postingan selajutnya.gua rasa cukup pengenalannya. enjoy the blog  thanks :p









 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar